Pengalaman di dunia sistem informasi ( intenet marketing )




Lagi - lagi tugas memang cukup merepotkan di sela pekerjaan ane sebagai Publiser adsense, tapi tak apalah karena tugas juga membuat diri ane jadi rajin+ pintar .hehehe


ok.. tugas kali ini membahas tentang pengalaman ane di dunia sistem informasi : cekidottt :)


Sebelum ane membahas sistem informasi, alangkah baiknya saya menjelaskan definisi sistem informasi. Sistem Informasi merupakan sekumpulan komponen pembentuk sistem yang mempunyai keterkaitan antara satu komponen dengan komponen lainnya yang bertujuan menghasilkan suatu informasi dalam suatu bidang tertentu. jadi sistem informasi berguna sekali bagi kehidupan manusia.


pengalaman ane mengenal  dunia informasi awalnya ketika ane dan teman sedang berkumpul dan bercanda ria, saat itu sedang mengobrol dengan  topik pembicaraan kami sangat sederhana yaitu " Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Melalui internet "  wow sesuatu yang ga real tapi benar adanya memang kami semua tidak percaya dengan apa yang di bicarakan pada waktu itu , tapi selentuk salah satu teman ane sebut saja namanya boy ( di samarkan ) membuat ane dan 3 teman ane terpenganga dengan apa yang di ungkapkan si boy



boy memang telah terjun di dunia internet marketing lebih dulu , kala itu boy menceritakan suka duka dalam menjalankan bisnis online yang Ia jalani seperti kurang tidur , kurang makan , sampai bolos kuliah <<< yang ini jangan di tiru

akhirnya kami bertiga pun terhasut untuk membuat dengan grup di namai " Pemburu Dollar "


awalnya ane memulai dengan menentukan topik sebuah blog yang akan kami kelola dengan cara meriset HPK dalam dunia marketing biasa di sebut dengan High Paying Keyword << definisi nya bisa anda lihat di sini

setelah kami meriset + bertapa selama kurang lebih 1 minggu akhirnya kami memilih topik blog yang bertemakan health / kesehatan dengan alamat blog http://beritasehat.info , http://suhhen.info , http://suhhen.com , http://visibed.info ,

ok deh , setelah menentukan topik blog kami pun melanjutkan dengan membuat konten / artikel dalam sebuah blog, saat itu cukup bingung juga bagaimana cara membuat artikel dengan latar belakang kami sebagai IT , akhirnya terlintas di otak ane untuk membayar jasa penulis artikel yang bertebaran di http://www.adsense-id.com


belum selesai sampai di ditu dalam membuat sebuah blog di butuhkan sebuah hosting  hanya ada 2 piihan yaitu free dan berbayar saat itu kami bermodalkan nekat dengan memilih hosting yang berbayar dengan alasan lebih powerfull tingkat SEO nya << definisi SEO dapat di lihat di sini


hari demi hari pun berlalu akhirnya blog yang ane dan teman-teman ane kelola telah menampakan sebuah pencapaian yang cukup membanggakan di awal bulan pertama rata-rata pengunjung blog 100-900 pengunjung perhari dan terdapat 300 komentar yang memotivasi ane untuk terus update artikel yang bermanfaaat bagi pengunjung blog kami , akhirnya setelah ane teliti blog yang ane kelola ane  memberanikan diri untuk memasang iklan google adsense di blog


setelah 2 bulan iklan yang terpasang telah menghasilkan profit  yang cukup untuk membuat uang tambahan hehee....:)


Sekian pengalaman ane di dunia informasi .... semoga menjadi maanfaat bagi kita semua AMIN :)



note : menjadi seorang publiser adalah hal yang sangat menyenangkan karena di samping menghasilkan uang juga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca 







Responses

0 Respones to "Pengalaman di dunia sistem informasi ( intenet marketing )"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Categories

Followers

jadwal solat

free counters
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors